Cara Install dan Menjalankan Tool Zarp

Last updated on 7 Februari 2020 by Editor Team

Hi guys!! kembali lagi di web termux.id, Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan tutorial Cara Install dan Menjalankan Tool Zarp. Bagi yang belum tau, Zarp adalah salah satu Tools yang bisa digunakan untuk melakukan ddos di termux.

Untuk bisa menggunakan tool ini, kalian harus melakukan rooting dulu pada android kalian. Jika tidak ingin melakukan rooting maka bisa mencoba jalain lain yaitu dengan cara install kali linux di termux atau bisa juga dengan menggunakan Fakeroot.

Bagi pemula, pelajari juga cara menggunakan termux agar bisa mengikuti tutorial ini dengan baik. Dan yang bagi yang sudah mahir langsung lanjut saja. Berikut cara Install dan Menjalankan Tool Zarp

Cara Install Tool Zarp

Untuk mengisntal tool ini kita cukup memasukan perintah termux yang sudah ditentukan. Contohnya adalah pkg instal, apt update dll.

Perhatikan juga pada saat menuliskan perintah termux. Huruf besar dan kecil sangat berpengaruh, jadi jangan sampai salah agar tidak terjadi eror.

Berikut adalah perintah untuk menginstal tool zarp di termux.

Perintah untuk install zarp

Langsung saja ketikan perintah berikut di termux.

apt update && apt upgrade
pkg install git
pkg install python2
git clone https://github.com/hatRiot/zarp
cd zarp
chmod +x zarp.py

Cara Menjalankan Tool Zarp

Langsung saja masukan perintah python2 zarp.py, kemudian script zarp akan berjalan. Dan tampilan awal dari tool zarp adalah seperti gambar dibawah ini.

Cara Install dan Menjalankan Tool Zarp
tampilan awal tool zarp

Ada beberapa menu yang bisa kalian coba sendiri. Untuk menjalankan menu tersebut silahkan ketik saja angka sesui dengan menu yang ingin dijalankan.

Contoh jika kita ingin melakukan ddos, maka ketik angka 2 kemudian tekan enter.

Kesimpulan

Sebenarnya tool ini termasuk kedalam tool instaler seperti Tool-x. Hanya saja tool ini lebih dikhusukan untuk keperluan exploitasi sebuah website.

Bagi yang belum tau tool instaler adalah tool yang didalamnya terdapat menu. Dan jika kita ingin menggunakan salah satu menu yang ada didalam tool tersebut, maka kita akan menginstal script tambahan.

Oke sekarang kita sudah belajar bagaimana menginstal salah satu dari tool termux. Silahkan instal lagi script termux terbaru lainya untuk menambah pengalaman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

jeda dulu membacanya!
Jangan lupa klik bel notifikasinya ya!
[Click2x] [close]